Cursors

Batman Begins

Camera

Senin, 22 Desember 2014

Mengapa Harus Gunakan Komputer 2 in 1 untuk Kerja?





KOMPUTER 2 in 1 yang baru adalah PC tangguh yang dapat berubah dari notebook menjadi tablet. Komputer ini, yang kadang disebut PC hibrid, sangat cocok bagi pekerja masa kini yang mobile. Mengapa? Ayo kita cari tahu.

Serbaguna

Dengan memiliki notebook dan tablet dalam satu perangkat, anda mendapat manfaat dari keduanya. Gunakan dalam mode notebook untuk bekerja, kemudian beralih ke mode tablet dalam rapat untuk membuat orang lain terkesan. Tiba saatnya mengganti notebook lama anda? Anda dapat memperoleh dua perangkat seharga satu perangkat.


Sangat Mudah Dibawa-Bawa

Pekerjaan membuat anda bepergian, baik untuk rapat, konferensi, atau kunjungan lapangan. Sangat baik untuk memiliki PC ringan seperti 2 in 1 ini yang bisa dibawa ke mana-mana. Sebagian 2 in 1 bahkan memiliki layar yang dapat dilepas dan digunakan sebagai tablet, sehingga Anda tidak perlu membawa beban yang tidak perlu.



Kinerja Tangguh

Anda bekerja keras, karena itu anda membutuhkan perangkat yang mampu mengikuti kerja anda. Perangkat 2 in 1 didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-4 yang membuat anda mudah berganti aplikasi, mendapatkan dorongan kecepatan kapan pun diinginkan, membangunkan perangkat secepat kilat, dan mengakses file secara instan. Ini adalah kinerja yang dapat diandalkan.

Sistem Operasi yang Sama Dengan Aplikasi Kantor Anda

Perangkat 2 in 1 umumnya menjalankan Windows, sistem operasi yang paling umum digunakan aplikasi kantor. Dengan demikian, anda dapat mengakses dan mengerjakan dokumen, spreadsheet, dan slide presentasi di mana saja, bahkan dalam mode tablet.

Buat yang Lain Terkesan

Tentu saja, 2 in 1 adalah perangkat modern dan keren yang tampil sebagus kinerjanya. Buat klien terkesan bahwa Anda dan perusahaan Anda menggunakan teknologi termutakhir. (ahm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar